Sunday 26 March 2017

Tentang Broker Gewinn Kapital Devisen

Werden Sie ein einführender Vermittler Stellen Sie Ihre Kunden zu Exchange-gehandelten Futures-amp-Optionen ein GAIN Capital betreibt ein transparentes und vertrauenswürdiges eingeführtes Brokerprogramm, um Ihre Kunden mit den großen globalen Börsen zu verbinden. Ihre Kunden haben Zugriff auf leistungsstarke Plattformen und Anwendungen, um Futures online zu tauschen, und youll erhalten die Werkzeuge, um Ihre Kunden zu beobachten, die Geschäftstätigkeit überwachen und ihr Risiko handhaben. Über 120 Partner stellen uns bereits auf diese Weise vor und verdienen Provisionen, da ihre Kunden handeln. Partnerschaft fokussiert Die Einführung von Brokern (IBs) ist ein Kernstück unseres Geschäftsmodells und wir haben umfangreich investiert, um unseren Partnern einen schnellen, zuverlässigen und sicheren Ausführungs - und Clearing-Betrieb zu bieten. Unsere Customer-Management-Tools ermöglichen es Ihnen, weniger Zeit für die Verwaltung Ihrer Back-Office-Aktivitäten und mehr Zeit für die Verwaltung Ihrer Kundenbeziehungen. Wir haben zwei Arten der Einführung von Broker-Modelle. Kontaktieren Sie uns, um herauszufinden, welche für Ihr Unternehmen am besten geeignet ist. Garantierte Einführung Broker Eine garantierte Einleitung Makler (GIB) hat eine exklusive Beziehung mit GAIN Capital. Wir verwenden unser Kapital, um den Betrieb der IB zu gewährleisten und die Einhaltung zu überwachen. Kundenkonten mit der GIB werden von GAIN Capital, nicht der IB, gehalten. Unabhängiger Einführungsvermittler Ein eigenständiger Einführungsvermittler (IIB) ist für die Eigenkapitalanforderungen und die Compliance verantwortlich. IIBs können Kunden auf mehrere Futures-Provisionshändler verweisen. Die National Futures Association (NFA) unterhält strenge Anforderungen an die finanzielle und Compliance für nicht garantierte Unternehmen. Eine nicht-US - oder ausländische IB (FIB) muss auch die Vorschriften ihrer örtlichen Zuständigkeit erfüllen. Handel auf globalen Börsen GAIN Capital erleichtert den Handel an großen globalen Börsen wie CME, EUREX und LIFFE, so dass Ihre Kunden Rohstoffe und Indizes von einem Konto aus handeln können. Leistungsstarke Trading-Technologie Unsere einfach zu bedienende Plattform erledigt alle Komplexitäten im Zusammenhang mit dem Handels - und Ordermanagement. Mobile Handel ist auch verfügbar, so dass Ihre Kunden können Handel und Monitor-Positionen auf dem Sprung. Erweiterte Analyse-Tools in Echtzeit Nachrichten, Systeme Handel und Strategie-Gebäudetechnik stehen für Ihre Kunden die Märkte analysieren zu helfen und machen den Handel decisionsKali ini Saya mengirimkan suara Händler dan Saya ingin menceritakan tentang Handel Saya dan Saya Akan membahas Broker FXDD vs gaincapital (Forex ) Saya adalah trader pemula dan ingin belajar handel bersama kalian yg profesional maupun pemula, saya mencari informasi makler yg regulasinya benar dan keta karena saya ingin handel nyaman dan aman, akhirnya saya cari informasinya melalui google dan berjuta-juta schlüsselwort yg saya ketik dan google membawa Saya ke situs brokerforex. Di situs brokerforex saya banyak sekali Membrana Tentang Broker yg aman, regulasi, nakal, Marktmacher dan lain sebagainya. Saya akhirnya mengirim pertanyaan di situs tersebut, saya menanyakan makler mana yg teregulasi dan aman untuk ablagerung sebesar 1000 kurang lebihnya adalah 10juta. Admin-Situs tersebut menjawab dan memberi rekomendasi untuk Saya, banyak Broker-Broker yg tergulasi pak, Makler yg Aman adalah Broker yg regulasinya jelas seperti di NFA, FSA. Dan FXDD juga bagus untuk Handel serius pak, mereka teregulasi aman dan tanpa manipulasi. bapak bisa mendaftar melalui IB fxdd perwakilan di indonesia di Gainscope, Jadi Jika ada Permasalahan Akan di Bantu Oleh IB tersebut tanpa di kenakan komisi. bapak bisa menkoba dulu di demo akunnya . (Kata brokerforex) Akhirnya saya langsung bekunjung di situs gainscope dan mendownload Plattform MT4nya. Selama 1 bulan saya mencoba di demo dan hatilnya bagus akhirnya saya mendaftar di echte akun fxdd melalui IBnya. Anzahlung pertama saya adalah 250 sekitar 2.500.000, setelah dana mauk ke akun, saya kaget. Woooooww spreadsnya FXDD hanya 1,6 pips di pair EURUSD. Saya bangga sekali dan senang sekali hehehe. Jangan bangga dulu ya8230hmm Lama kelamaan dan 5 bulan lamanya Verbreitung FXDD berubah, yg tadinya dari 1,6 sampai 2,0 pips sekarang standarnya adalah 2,0 sampai 3,5. Bahkan jika sedang ad news verbreiten bisa melebar sampai 10.0 PIPS. Sangat luar biasa, dan verbreitet bisa melebar selama 1 hari penuh astaga ini bukan yg aku inginkan. Saya pernah Scalping verbreiten Pada saat 1,6 di Marmelade 2 pagi, dan Saya pasang Stop-Loss 20 poin itu strategi Saya saat Scalping setelah Saya offen posisi Selama 2 menit TIBA-TIBA Ausbreitung berubah, yg pertanma 3,3 Terus ke 5,5 yg terakhir adalah 10,0 alias 10 pips di eurousd, tanpa basa basi kena stop verlust deh, waktu itu saya minus 13 pips, eh verbreiten melebar ke 10 pips. Ya kena deh stop lossnya. Itupun sudah berkali kali saya alami di FXDD akhirnya saya kapok als tidak mau lagi scalping di FXDD. (Ini pengalaman lho bukan bermaksud apa-apa) dn selama ini saya tidak nyaman di FXDD cuma karena Verbreitung yg melebarnya terlalu tinggi ketika ada Nachrichten dan walaupun tidak ada Nachrichten sekarang pread FXDD di Paar Naik iya Saya juga Handel von GainCapital 8211 Forex melalui IB von Ecnpro Saida Handel von Gewinnkapital juga dapat rekomendasi oleh Brokerforex. Einzahlung awal saya di GainCapital adalah 1000 8211 10.juta. Kalian tau apa yg terjadi sangat nyaman sekali di forex 8211 GainCapital. Verbreitung Mulai 1,6 Pips Paar eurousd, Ketika ada news verbreiten tidak berubah kalaupun berubah paling tinggi hanya 3 sampai 5 pips. Tidak seperti FXDD sampai 10 Zacken: p. FXDD dan gewinnencapital juga sama-sama memakai 5 stellige di belakang koma, jadi sangat nyaman sekali untuk kita yg suka handelndes scalping. Jujur saya tidak Profit von FXDD bahkan LOSS Dari Dana 2.500.000 sekarang tingal 30 8211 tiga ratus ribu rupiah. aseeek tapi di forex gaincapital Sekarang dana Saya adalah 7802 hasil Dari modal awal 1000 8211 10juta, dan Sekarang sudah Saya WD 5000. Saya bukan Pamer tapi Saya membandingkan tentang profitnya, apakah Brokernya atau Tradernya: p Di FXDD Verlust. Di forex Gewinn tambah 1 lagi di IBFX juga Gewinn modal awal 500 8211 5juta dan sekarang dapat hasil 400, 500 400 900 900 Rp.9.000.000. Apa sih kelebihan dan kekurangan FXDD Kelebihan FXDD menurut saya adalah Ablagerung mulai dari 250 atau kurang lebihnya 2.500.00, dan bisa memakai Roboter GS-Gainskop tanpa membelinya, ini sangat cocok untuk para pemula seperti sagea, dan fxdd juga memperbolehkan segala macam gaya handeln asal tidak Über die gaya aja: D, dan juga ada perwakilanya von Indonesien, FXDD juga Broker Regulasi NFA, FSA walaupun FXDD terletak di malta. Typ Broker fxdd adalah Market maker. dan menggunaka MT4 5-stellige di belakang koma, itu saja yg saya tau Apa sih keunggulan GainCapital Forex Kelebihan Forex menurut sagena adalah Einzahlung mulai dari 250 mikro akun atau kurang lebihnya 2.500.00, dan bisa memakai Roboter GS-Gainscope tanpa membelinya asalkan mendaftar echte akun melalui IBnya di Ecnpro, dan ada 2 versi akun mt4nya, yg saya tau adalah akun Forex Pro, pips. dan menggunakan MT4 5-stellige di Belakang koma verbreiten nicht fest Muley Dari 1,6 jika ada Nachrichten melebar sampai 5 Akun FXF (Forex feste) menggunakan MT4 Dan 4-stellige di belakang koma verbreitet fixiert 2 Pips. Cocok abis buat scalping. Ini menurut sagea yg sekarang Trading di Forex. Saya menggunakan akun yg Forex Pro. Itu saja yg saya tau Untuk refrensi tentang broker, kalisch bisa berkunjung di brokerforex atau ke forum 8211 forum trader, asal jangan di forumn indo. mt5 ya. P hhehehe ujung-ujungnya pasti INSTAFOREX IST DIE BESTE tiada Broker lain, jadi sulit untuk cari refrensi Broker als Info-Broker secara lengkap. Saya tidak melarang kalisch ke forum tersebut, karena kebanyakan di forum indo. mt5 itu semua membranen hanya instaforex yg paling bagus. Jadi kalian sulit buat teilen sich soal broker2 lain. Artikel von atas adalah artikel yg dikirim von Suara Händler melalui KIRIM SUARA TRADER. Jika anda ingin mengirimkan suara trader, undein bisa mengirim melalui suara trader di seite bagian atas. Bagi kami jika ada sebagian artikel yg kurang sopan dsb akan kami bearbeiten. Terimakasih navigasi pos HINTERGRUNDBILDER: Artikel berkategori suaratrader dan Komentar yang tampil menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi suaratrader. wordpress Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama , Ras dan antargolongan. Batalkan balasan Memang klo broker forex itu verbreitet tidak melebar saat news, tp swapnya gan8230 ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnn. Punya saya bebas Swap itu, Handel mit dem Forex-Gewinnkapital, saya daftar melalui indonesiantradersecrets Memang saya juga mengalami kendala dulu di FXDD, pindah ke forex spreadsyna lebih rendah dikit dari fxdd punya anda masih bersteht hybride dan brokernya mengandung handel schreibtisch. Kalau saya lebih bevorzugen di ibfx yang di interbankpro. Dia multi regulatasi di NFA, CFTC, ASIC, selain itu verbreitete Wortspiel kecil, nicht behandelnder Schreibtisch. Hebelwirkung lebih tinggi, bebas bunga, instrumentnya banyak, tidak ada biaya WD, dan bisa nano Konto pula. Lebih Kerne. Aman gak gan, klo dftar dri ib8217nya itu. ane pernah gan Handel di FXDD Sumpah bukan Gewinn yg ane dapet tp Verlust yg ane dapet, bukan karna apa2 awalnya ane Gewinn sehari kisaran 100rb lah, stelah itu schwimmen, eh tiba2 geschlossen sendiri..padahal Marge masih Kuat bgt. Blm ada berapa udah geschlossen, tp saya handel di insta, n robo forex, lancar2 aja gan .. ada yang pernah denger tentang robotmas jual beli roboter 100 tanpa verlust disitu brokernya fxdd malta lho sebetulnya saya niat mau membeli roboter itu kira2 akan berlangsung baik jika Buka konto di fxdd mohon pencerahannya gan .. kalau itu lebih baik jangan di lakukan Om, yg namanya roboter nggak ada yg 100. esu saran saya saja, sekalipun yg bikin orang hebat, tetap saja banyak kekurangannya, dan roboter masih kalah sama trader manuell. Itu Roboter untuk tren kaufen nur. Jadi sekarang sudah tidak cocok untuk handel emas lagi Bahaya harganya juga terlalu gilaaaa FOREX itu regulasinya NFA ya emang ok tuh Vermittler, verbreiten Sie juga gak begitu Melar saat ada Nachrichten, Forex juga nyediain yg 4-stellig daneben verbreitet, benar apa kata master pandi di atas , Swapya agak besar apakah tidak bisa untuk free-swap (syariah account) kalau broker asing reguliert yang bisa tauschen kostenlos di indonesien itu melalui Gainscope dan Interbankpro. Mereka Mantap Makler FXDD Percuma. Dia curang. Saya pernah di FXDD verlange terus selama 1 marmelade. Saat itu di pai EU masih dalam trend bearish, saya melakukan verkaufen. Dan fordern 50x bahkan lebih, saya tidak berbohong. Tapi saat saya KAUFEN dan melawan arah, OP langsung sukses. Gimana bisa gewinn kalo gitu requote yg tidak wajar, kenapa. Harga runing tidak terlalu cepat, dan masih lambat, masa requotebiasanya klo requote itu saat harga naik turunya cepat, dan esupun gak lama, kahl berapa menit atau detik gak requote lg, nah ini. Berkali2 OP-Anforderung trs. Anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, anime, karikatur, Kemampuan kita sja, dan kenyamanan kita, jika di satu broker tersebut unda merasa tidak di curangi, ya lanjutkan, tp jika di curangi, saatnya unda pindah8230di sarankan bagi pemula yg sedang baca, belajarlah demo di broker tersebut supaya tau, makler tersebut curang atau tidak Kita tidak bisa tau jika melalui DEMO akun. Gan, agan tau gak kalu brokerforex itu IB Dari FXDD dan forex dot com. Situs IB fxdd punya brokerforex itu gainscope, dan forex es ist ECNPRO. Agan kalu mau cari info makler di brokerforex sih gk apa2, malah sangat membantu. Kalu ada yg tanya makler mana yg aman kebanyakan brokerforex yg di bahas tu fxdd gainscope, kalau saya baca sich mereka juga ngasih tahu interactivebrokers, trademonster, dukascopy, oanda dll yang teregulasi benar. dan saya rasa mereka ngasih kontra saja untuk broker-broker tersebut. Dan juga edukasinya bagus terlepas dari apakah memang brokerforex Dar darum FXDD atau bukan. Saya Pernah Handel di fxdd Malta. 16 op saya di halt-aus fxdd secara sepihak padahal marge msh 300 persen lebih. Ketika komplain dpt balesan bahwa margin sagena tinggal 98 persen. Ini broker geregelten tercurang yg sering dikomplain di forum2 LN. Silahkan googeln aja. Gila ada 16 OP Tapi Margin Tinggal 300 8230kalo Saya Handel Biasanya sih 1-2 OP aja dengan sisa Margin 5000 8211 10000 (di tinggal tidur bisa nyenyak ngk lp TP SL) .. wajar otomatis di schließen sistem dalam hitungan detik ke 16 OP itu terjadi 8220pergerakan8221 dapat menyebabkan margin 300 bs jadi 30 Gw tahu FXDD dari salah satu seminar yang terpopuler di Indonesien yang merekomendasikan FXDD karena faktor guter Makler dan keamanan dana. Memang setelah gw Handel von FXDD. So weit bagus koq, tidak pernah bermasalah yang berat. Dan mengenai resiko verbreiten. Rutschgefahr, Dll itu kalau saya bilang itu bergantung kepada teknik trading kita. Kalau memang teknik handelnnya kacau meski dikasih verbreiten 1 pips fixieren terus pun juga akan verlust dan komplain melulu ke brokernya. Jangan suka mencela Makler, tetapi berkacalah dulu dengan teknik Handel dan Geld managementnya, apa sudah bagus atau kagak. Betul apa kata GB Händler8230 Dan mengenai resiko verbreiten. Rutschgefahr, Dll itu kalau saya bilang itu bergantung kepada teknik trading kita. Kalau memang teknik handelnnya kacau meski dikasih verbreitung 1 pips fix terus pun juga akan verlust apa yg dikata gan GB TRADER smog bs menjadi refrensi buat pengirim Benar pak, sema adalah dari system als strategi trader masing2 8230 mau makler apapun es jika system dan MMnya belum lihai Hasilnya tetap ZERO (nol) fxdd dapat penghargaan sebagai salah satu 500 perusahaan terbaik di USA versi Inc. Tapi baik fxdd dan gewinnen Hauptstadt aku sama2 suka kalau pengalaman saya sich di fxdd untuk paar EURUSD sampai sekarang masih kisaran 2.0-2.3 pips gan. mungkin itu Di Paar GBPUSD yg sampai 3.3-3.9 bahkan sampai 4.9 juga pernah sagena lihat disana. saya nemu juga dari brokerforex. kebetulan karna dana saya pas-pasan jadi belum nyoba broker yang lain spt forex atau ibfxau. tapi menurut sagen kalau memang kita gewinn disuatu broker Dengan teknik handeln kita yang konsisten, saya rasa ditrader lain juga bisa profit. 8220tapi menurut sagena kalau memang kita gewinn disuatu broker dengan teknik handel kita yang konsisten, saya rasa ditrader lain juga bisa profit8221. Maaf salah ketik maksudnya: 8220tapi menurut sagena kalau memang kita gewinn disuatu broker dengan teknik handel kita yang konsisten, saya rasa dibroker lain juga bisa profit8221. Salam sukses und Gewinn-pak. Sekedar kasih tau saja bahwa selain di fxdd sagena juga Handel di ibfx au. Ketika terjadi kesalahan hitung von ibfx au, balance langsung dikembalikan lagi. Sedang di fxdd yg jelas2 bisa saya buktikan bahwa sagena benar tetapi mereka tetap tdk perduli Vielen Dank. Bisakah beritahu cara mendaftar von ibfx au apakah benar kita harus menyertakan dokumen yang dilegalisir saat mendaftar Hmm8230 setelah baca kommentar2 di atas jadi nambah wawasan buat ane8230, ane sebenernya mau coba ni broker, tapi kalo liat überprüfung Forex di website lain seperti forexpeacearmy kok malah negatif. Forexpeacearmypublicreviewforex (maap ane tdk ada maksud) Untuk agan2 yg lain tlng di Aktie pengalamannya di forex kl sdh pernah, seperti masalah untuk WD nya bagaimana. Mohon pencerahannya. Thx 2 alles. Menorut saya, Forex itu nggak ada masalah, hanya saja mereka tidak melayani depo dan wd melalui LR, fasapay, Geldwechsler lainnya, hanya menerima wireTransfer, jadi untuk depo WD bisa masuk minimal 3hr, saran saya, klo mau handelndengan modal kecil mulai 1 8211 5 jt, kita bisa pake vermittler lainnya, contohnya, FXOPEN, InstaForex, masterforex, exness dll. Karena registrasi dan DEpo WD nya tidak ribet. Tapi klo mau dana yg gede lebih baik cari makler yg regulasinya benar dan ketat. Kalau Saya sih ga rekomendasi FXDD, dengan Status EEA Genehmigt von FSA (Sekarang FCA). Menjadi salah satu kelemahan broker ini (fsa. gov. ukregisterfirmBasicDetails. dosid243399). Artinya Makler ini Kurang memperhatikan lagi sekuritas Auftraggeber yang ditawarkan FSA. Mengenai Edukasi Yang diberikan brokerforex tidak semua benar. Misal penjelasan tentang Regler tidak lengkap, seperti 8220broker cukup teregulasi von CFCT, tidak von FSA juga tidak apa-apa8221. Memang CFCT adalah Regulierungsbehörde Yang Sangat Ketat, Tapi Bukan Berarti Regulator Nicht-CFCT juga tidak baik. Contaf ASIC juga salah satu Regulierungsbehörde yang tak kalah ketatnya. Maka lihat koment diatas antara FXDD als IBFX, ketika salah hitung. Lagi pula tu Broker lagi butuh banyak duit pakai Promo Bonus bis zu 250. Fantastis bro8230 Jangan salah bro, FXDD terdaftar juga von FSA sebagai EEA. Tetapi TERJAMIN keamanannya oleh FSA (FCA), die sich in der Lage ist. Fsa. gov. ukpubsmoumalta. pdf jadi khusus untuk FXDD Malta ini. EEA nya berbeda bro. IBFX Wortspiel juga terdaftar sebagai anggota di CFTC. Vermittler yang anggota CFTC itu bukan sembarang Vermittler loh. Dan saya pernah juga kena masalah salah hitung von FXDD tapi dikembalikan. Jadi perusahaan ini masih bagus sd kredibel Saya ingin cerita juga seputar pengalaman pribadi saya. Fxdd atau Gainscope ini saya sudah lama Handel von disana. So weit tidak ada masalah ya bagi saya. Servis juga bagus. Robotnya juga mantap. Kantor mereka Wortspielgelees. Bahkan Dana Saya Juga Berkembang Disana. Mulai dr sekitar usd 7000 sekarang sdh 30000an kalau dihitung2. Semenjak th 2010 saya sudah bersama mereka. Wd Wortspiel juga cukup sering. Mungkin setiap org punya kecocokan sendiri dgn suatu Vermittler. Gewinn oder Verlust itu bergantung pada cara trading kita. Bukan faktor utama brokernya menurut sagen. Dan saga suka fxdd ini krn dia merupakan Vermittler yg sudah lama dan sagea cek di amerika langsung mereka benar2 termasuk perusahaan bonafit dan geregelten sekischen pengalaman saya Salam Trader betul pak. Apalagi kalo mau handeln gede, harus di broker yang bonafit. Sekarang insta udah kasus tuh, kasian juga banyak trader dari kelas teri sampai kelas kakap yang ga bisa wd gara2 kasus LR. Pak heru. Saya sekarang sedang mencoba versi demo konto di gainscope, karena sprichwort disini masih pemain baru mohon pencerahannya pak. Thank8217s. Ada bocoran. Hati-hati dengan Makler OCTAFX. itu keknya bisa bernasib seperti InstaForex maupun Lite Yang diambang Betrug, dan Sekarang isu nya Mereka Sedang diincar Bappebti dan OJK karena dianggap penampungan dana ilegal di Bank BCA, BNI, Mandiri karena tanpa Ijin Bappebti tuh Jangan PERNAH MAIN FOREX dengan FXDD MALTA, FXDD MALTA Tidak TEREGULASI seperti FXDD USA, kalau Mereka Bilang SAMA SAJA ITU Bohong, FXDD MALTA BROKER NAKAL, ANDA Tidak MUNGKIN BISA Menang, INI PENGALAMAN SAYA Bersama BEBERAPA TEMAN SAYA. ORANG INDONESIEN YANG MENJERUMUSKAN BANGSANYA sendiri Untuk DI Tipu OLEH FXDD Tidak LAYAK DI HARGAI seperti Manusia, PEMILIK SITUS BROKERFOREX BICARANYA SEOLAH-OLAH DIA BAIK, PADAHAL ITU Manusia BANGSAT YANG mencari KEUNTUNGAN DARI PENDERITAAN SAUDARANYA, MEMANG DIA JUGA MEMBERIKAN FOREX2 LAIN, TAPI YANG SANGAT DITEKANKAN OLEH DIA ADALAH GEWINNSPIEL DAN FXDD, DIA HANYA BERPURA-PURA TIDAK ADA HUBUNGAN DENGAN GAINSKOP INI ORANG SANGAT LICIK. Bro, jangan skeptis dulu. Di semua Broker Unternehmen itu kita juga bisa menang asalanischen strategi handeln kita benar dulu. Meski ditaruh di Broker Kelas oben markotop pun kalau tradenya amburadul ya Mana bisa profit8230 Demikian juga sebaliknya Händler Hebat ditaruh di Broker Kelas kambing pun juga masih bisa menghasilkan Gewinn, tinggal nanti resikonya dibayar atau kagak oleh brokernya buktinya gue di FXDD Malta juga Menang banyak, ini Baru ambil Gewinn sekitar 7000an buat ANG PAO imlek terus tipu2 dimananya. Kagak bener nih statementnya. Nggak ada broker tipu2 disini, yang ada itu diri kita sendeniri yang belum bisa mengatasi markt. Denk positiv. dan Jangan negatives Denken melulu, Entar kagak bisa Sukses bror mau itu FXDD Malta, Gain Capital, FXCM, IBFX, dkk semua itu bisa dibilang Broker baik-baik8230 tinggal kendali diri kita sendiri aja bagaimana memenangkan pasar ini. Jangan selalu menyalahkan Broker A, B, C, D, E, F, dll kalau Sie belum terbukti bisa Profit stabiles selama ini dan masih menjadi kutu loncat broker ke broker. Jadi ada saran untuk Vermittler lain pak selain fxdd yang pasti geregelt, Leverage masih boleh di 1: 200. Saya juga Handel di FXDD Malta Gainscope, tadinya saya bingung kenapa kalo Handel sudah di Sperre SL pas kena eh malah minus. Biasanya Sudah schwebenden Saya kasih SL5, eh kena minus 3 Pips. Padahal pergerakan harga waktu itu gak kencang. Ternyata pas saya baca artikel diatas, eh ada juga yang dicurangin hehehe8230 Makasih infonya pak, saatnya pindah makler kalo begini ceritanya gue bantu jawab ya, itu pasti faktor verbreitet pak. Perkaya deh, Sie pindah ke Makler apa aje mulai dari insta, octa, fbs, ibfx, fxcm, dll pasti akan sama. Jangan pakai SL terlalu dekat, karena rentan dengan pelebaran verbreitet yang bisa terjadi. Nah inilah hal2 Yang Dimana Bukan Salah Broker. Kalau vermittler lokal sperti cyber futures gimana8230. Tks Sebisa mungkin HINDARI Vermittler lokal ya kalau ingin selamat, sebab Vermittler lokal itu Bandar semua, mereka juga seperti Mafia dan momok. Susa untuk Gewinn kalau Haupt di Broker lokal, banyak 8220gangguannya8221 maklum regulatornya Bappebti pun juga kagak Beres dan nggak ada jaminan keamanan8230 biasalah pejabat indo mentalnya begitu .. kecuali kalau Broker LokalBappebti diketuai oleh Ahok mungkin beda kali wkwkwk


No comments:

Post a Comment